Berkembangnya Dunia Bebas



Salah satu fitur paling umum di sebagian besar situs web kencan online adalah janji-janji “kepribadian bebas”. Penawaran ini biasanya memerlukan ruang bagi anggota untuk memposting deskripsi tentang diri mereka sendiri dan memposting gambar. Meskipun sebagian besar situs mengiklankan pribadi bebas sebagai bagian dari layanan mereka, janji pribadi bebas sering digunakan untuk menarik calon anggota baru ke situs web. Sementara pengunjung dapat membuat profil mereka sendiri tanpa biaya, untuk mengirim pesan atau menghubungi anggota lain, atau bahkan melihat ‘orang bebas’ lainnya, semua pengguna mungkin perlu mendaftar dan membayar.
Dengan masuknya personil gratis ke dalam industri kencan online, ruang untuk situs kencan kencan dan pembayaran pribadi semakin berkurang. Karena industri semakin kompetitif, hampir merupakan persyaratan bagi situs yang sukses untuk menawarkan layanan gratis kepada klien mereka, atau setidaknya ruang kosong untuk mengirim informasi pribadi. Iklan baris tradisional juga bergerak online. Surat kabar mingguan dan layanan iklan baris online biasanya memiliki bagian ‘pribadi’, meskipun mereka tidak selalu bebas beriklan juga.
Beberapa daters online menggunakan ruang bebas ini sebagai iklan pribadi mereka, dan memposting informasi kontak pribadi, sehingga mereka dapat dihubungi di luar situs. Namun, pendekatan ini cukup berisiko, karena fitur keamanan dan privasi yang termasuk dalam sebagian besar situs tidak tersedia setelah komunikasi dilakukan di luar situs web. Lebih penting lagi, risiko pribadi jauh lebih tinggi ketika memposting informasi pribadi seperti nomor telepon dan alamat, di mana saja di internet. Pendekatan ini sebenarnya bisa sangat berbahaya. Meskipun demikian, sementara banyak layanan menawarkan ruang untuk profil dan kepribadian gratis, ada biaya untuk hampir semua fitur lainnya, meskipun ini juga dapat berubah. Singkatnya, berhati-hatilah dengan banyak layanan kencan online yang mencoba memikat konsumen dengan janji-janji “kepribadian bebas”. Meskipun mungkin benar bahwa iklan pribadi itu “gratis”, untuk berkomunikasi dengan siapa pun atau menggunakan fitur lain, sering kali ada biaya tambahan.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>